Friday, September 11, 2009

Library Rally in Library's Best Friend (Rally perpus di sahabat perpus..Hha^^)

Hari jumat yang indah ini dimulai dengan belajar adobe dreamweaver cs4 dan belajar membuat website dalam mata kuliah PPA.
Lumayan seru..
Dulu pas SMA aku juga uda perna belajar tapi macromedia dreamweaver bukan adobe.
Cukup berbeda meskipun lumayan sama.
Hha^^
Lalu tutor hari ini makan'' karena astornya telat..wkwk
Tutor membahas hal-hal yang akan dilakukan dalam 7 hari sebelum meninggal.
Hari ini aku juga ngikutin rally perpus di ukm Sahabat Perpus..
Ada 6 pos dan big boss..
Smua yang ikut sahabat perpus dibagi menjadi 12 kelompok yang berisi 6 orang.
Tadi aku kelompok 6 dan anggotanya hanya 3, aku yuliana dan yulius.
Yuliana dari jurusan DKV kalo yulius tadi lupa tanya..Hha^^
Dari 6 pos itu kelompokku lulus 5 kali tidak lulus sekali.
Di pos terakhir yang bernama BIG BOSS.
Kelompokku bertemu kelompok finna namun pada akhirnya yang menang adalah kelompok finna.Sebagai juara 2 aku bangga.Hha^^
Minggu depan ga ada UKM mungkin aku bisa ngunjungin UKM'' lainnya..
Nonton..
Hha^^

Weekends planning :
Bsok rencananya mau pergi ke TP tapi masi belom pasti sapa aja yang pergi dan bagaimana atur transportnya. Moga'' bisa pergi soalnya aku maw cobain sour sally yang baru buka trus superr ramee gt.. XD
TP I'm comiiing..wkwk
Sedangkan hari minngu kayaknya maw ada party buat anak - anak yang kenal ama celia,andrey,cynthia-xiao ping,vania-jo'' ama ferdi-helen..
PARTY!!
Silahkan kosongkan perut sejak siang..wkwk
Traktiran itu baik untuk dimanfaatkan..
Hha^^
Joq lupa bawa kado buat yang ultah lowh (Khusus buat yang ngerasa blom ngasi kado..wkwk)
Fun weekends.. =)

No comments:

Post a Comment